Herindra: Bagi Pramuka, Malam Tahun Baru Adalah Malam Pengabdian

00.30 , 0 Comments

KWARNAS - “Bagi Pramuka, malam tahun baru adalah malam pengabdian” tegas Brigjen TNI. M.Herindra (Wakil Ketua Kwarnas Pramuka Bidang Abdimasgana) dalam rapat pramuka peduli natal dan tahun baru di Markas Komando Kopassus, Cijantung, pada Selasa Siang, 23 Des 2014.
Menurut M. Herindra harus ada sekelompok orang yang rela turun ke jalan membantu aparat pemerintah melancarkan lalu lintas malam pergantian tahun. “Sesuai amanat Ketua Kwarnas Kak Adhyaksa Dault, kita ingin Pramuka tidak sekedar merayakan pergantian tahun, tetapi membantu melancarkan malam tahun baru” tegas Herindra yang sebelumnya bersama Pramuka mencanangkan Desa siaga bencana di Cibungur, Sukaresmi, Pandeglang, Banten
Hadir dalam rapat konsolidasi ini Pengurus Kwarcab Pramuka dari Kota Bogor dan Kab Bogor, beberapa andalan nasional Pramuka diantaranya: Kurnia Bakti, Rangga Wisnu, Achmad Mardiyanto, Hariqo Wibawa dan Agus Muslim
Ketua panitia kegiatan Rangga Wisnu (Andalan Nasional), menjelaskan kegiatan ini dalam rangka hari kesetiakawanan nasional, kami juga bekerjasama dengan PT ASTRA. “Saya siap melaksanakan amanah membantu melancarkan pelaksanaan natal, melapangkan jalanan saat pergantian tahun baru”, jelas Rangga Wisnu. “Untuk di Wilayah Bogor, Pramuka akan bangun posko di empat titik, yaitu di Patung Pramuka, Puncak, Cisarua, Megamendung dan Masjid Juanda, Ciawi”, lanjut Rangga Wisnu.
Rencananya pencanangan karya bakti pramuka ini akan diadakan pada 29 Desember 2014 dan akan dihadiri juga oleh Bima Arya, (Walikota dan Ketua Mabicab Bogor), Ade Sarip Hidayat (Ketua Kwarcab Bogor), Nurhayanti (Bupati dan Mabicab Kab Bogor), Yasin Zainudin (Ketua Kwarcab Kab Bogor), pengurus pramuka dari berbagai tingkatan.(Kak Hariqo, Annas Bidang Kominfo).
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar: